Kumpulan Software Mengetik 10 jari Terbaik 2016


Jika sebelumnya saya sudah posting beberapa situs yang bisa di gunakan untuk belajar mengetik 10 jari kini saya posting dengan maksud dan tujuan yang sama tapi, ini menggunakan software yang bisa di download dan bisa di lakukan di mana saja atau kalau yang mau menggunakan situs bisa baca di sini. 

Di Bawah ini adalah beberapa software yang bermanfaat bagi kalian silakan di coba 

1.RapidTyping

 RapidTyping dapat melatih penggunanya agar dapat mengetik dengan lebih cepat dan juga akurat. Dimana ketika menjalankan software RapidTyping, tampilannya banyak dengan warna-warni, yang mungkin itu agar memaksimalkan proses latihan mengetik, dimana ada yang mengatakan bahwa hubungannya antara penggunaan warna dalam meningkatkan memori otak ketika beraktifitas.

2.TypeFaster


TypeFaster dapat Kamu andalkan untuk bisa mengetik dengan cepat, utamanya dalam menggunakan Software TypeFaster Kamu haruslah tahu dan paham tentang dimana letak jari yang pas dalam, lalu melatih dirimu untuk mengetik kata tanpa perlu melihat keyboard, dimana targetnya adalah dengan kesalahan ketik yang seminim mungkin, kalau bisa sampai titik nol. 

3. Stamina Typing Tutor by TypingSoft
Software Stamina Typing Tutor cukup populer penggunaannya, nantinya saat belajar mengetik akan muncul teks yang berjalan, yang Kamu dimana mengetikkan sesuai dengan teks tersebut, apabila Kamu salah maka Kamu akan terkena sindiran seperti: “oye!”, “uh-oh” atau “I’ll be back”. Sehingga Kamu akan dipacu untuk berlatih agar berusaha mengetik lagi dengan tidak ada kesalahan.

Pada Stamina Typing Tutor terdapat beberapa pilihan metode, yaitu mode basic, digits, symbols, phrases dan beberapa lainnya. Dan Kamu juga dapat membuat sendiri berbagai macam metode latihan dengan pergi ke fitur Lesson Editor.

Adapun yang dirasa ukuran pada “Stamina Typing Tutor” yaitu tidak adanya animasi tangan diatas keyboard, dimana umumnya fitur tersebut ada di banyak software belajar mengetik. Software Stamina Typing Tutor ini dapat Kamu manfaatkan untuk meningkatkan kemampuan mengetik Kamu, terutama dalam hal akurasi, dan cocok digunakan ketika Kamu sudah mengetahui posisi jari dalam mengetik, pada masing-masing huruf keyboard.

Disini tersedia mode untuk menggunakan keyboard, baik yang QWERTY maupun DVORAK. 

4.MaxTypeLite


Aplikasi ini tidak hanya melatih anda untuk bisa mengetik tanpa melihat keyboard, aplikasi ini juga akan mengajarkan anda tips rahasia dalam mengetik cepat. anda akan dilatih menggunakan file suara dan apakah anda bisa menyamai suaranya tersebut saat mengetik. 

5.TypingTutor by Nchsoftware
TypingTutor buatan dari Nchsoftware.com ini memiliki nilai edukatif yang tinggi, disini Kamu diajarkan pada dasar-dasar mengetik, Kamu dapat mengetahui fungsi tombol di keyboard. Disini Kamu juga diajarkan untuk meletakan jari-jari tangan. Yang kemudian dalam penggunaan untuk belajar dan berlatih mengetik, dilengkapi dengan Testing kecepatan kamu dalam mengetik. 

6. Kiran’s Typing Tutor


Kiran’s Typing Tutor tampaknya yang sangat cocok untuk para pemula, dimana didalamnya terdapat berbagai intro yang sangat lengkap mengenai teknik mengetik yang benar dan tepat, hingga masalah postur tubuh juga diajarkan, bagaimana posisi tubuh yang tepat ketika saat mengetik. Dimana berbagai pengajaran yang ada pada Software Kiran’s Typing Tutor ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas ketika beraktifitas di depan komputer.

7. AmpheType
Software AmpheType dapat Kamu gunakan  untuk mengetes skill mengetik yang dimiliki, nantinya Kamu dapat mengetahui statistik dengan sangat rinci. Dimana software Amphetype ini merupakan program mengetik tata letak-agnostic, yang bermanfaat untuk meningkatkan kecepatan dan akurasi saat mengetik. 

8. 10FingerBreakOut

10FingerBreakOut didesain seperti sebuah game, dimana nantinya sambil kamu belajar dan berlatih mengetik juga terdapat sebuah grafik permainan, yang Kamu harus menjalankan karakter itu dengan cara mengetik kata-kata yang tampil. Sehingga mungkin saja hal melelahkan berlatih mengetik, tetapi karena di dalamnya “ditempelkan” permainan yang seru maka dapat membuat Kamu tidak berasa lelah dalam berlatih mengetik.

Itulah beberapa software yang mungkin kalian bisa gunakan dalam belajar mengetik. Apapun akan terasa mudah jika kalian belajar dengan sungguh-sungguh dan ikhlas.

Mohon untuk berkomentar yang bijak. Jangan Lakukan Spam Komentar. Komentar akan dibalas secepatnya. Terima Kasih

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post